Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bapas Sumbawa Besar Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

atensi05mar judul

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sumbawa Besar  beserta jajaran melaksanakan kegiatan sosialisasi budaya pelayanan prima. Balai Pemasyarakatan Kelas II Sumbawa Besar bekerjasama dengan Bank BRI Kantor Cabang Sumbawa untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan penerapan budaya pelayanan prima terhadap pegawai Bapas Sumbawa Besar. 
Kabapas dalam membuka kegiatan sosialisasi budaya pelayanan prima menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata Bapas Sumbawa dalam berproses membangun Zona Integritas, guna peningkatan kualitas pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat”.
Sebagai Narasumber ibu Maya menyampaikan materi "lakukan senyum, salam, sapa, tanyakan apa yang dibutuhkan, serta selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan klien". Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab serta praktek narasumber dengan para peserta sosialisasi.
 

atensi05mar 1

atensi05mar 2

 atensi05mar 3

logo besar kuning
 
BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II SUMBAWA BESAR
KANWIL KEMENKUMHAM NUSA TENGGARA BARAT

Jl. Lintas Sumbawa-Bima KM. 07 Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa 84316
03712629132

Email Kehumasan
mediabapassumbawa@gmail.com

Email Aduan
bapassumbawa@gmail.com

Hari ini84
Kemarin64
Minggu ini286
Bulan ini148
Total 79212

02-05-2024