social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Kantor Bapas Kelas II Sumbawa Besar.

Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan Kantor Bapas Kelas II Sumbawa Besar.
 
Sumbawa, 06 Juni 2022, pukul 09.00 WITA, Bertempat di Aula Kantor Bapas Sumbawa Besar Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi 7 (tujuh) orang pegawai Bapas Kelas II Sumbawa Besar.
 
Upacara Pelantikan dan Penyematan Tanda Pangkat tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK oleh Kabapas Sumbawa Besar.
 
Dalam kegiatan tersebut sebanyak 7 (tujuh) orang dilantik, 1 orang pegawai memperoleh kenaikan pangkat dari golongan II/B menjadi II/C, 1 orang pegawai memperoleh kenaikan pangkat dari golongan II/D menjadi III/A, 1 orang pegawai memperoleh kenaikan pangkat dari golongan III/C menjadi III/D sedangkan 4 orang pegawai lainnya memperoleh kenaikan pangkat dari golongan III/A menjadi III/B. 
 
Kabapas dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada 7 orang pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat dan berpesan agar kenaikan pangkat dibarengi dengan peningkatan kinerja pegawai dan selalu menjaga integritas.
 
Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini agar seluruh pegawai dapat termotivasi dalam pengembangan karir dan peningkatan mutu dan kualitas kinerja

Sumbawa -  Anggota PIPAS Bapas Sumbawa mengikuti Webinar Kesehatan Perempuan dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bi Halal 1443 H Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Pusat bersama Dharma Wanita Persatuan Ditjen Pemasyarakatan. 
 
Menindaklanjuti undangan online untuk mengikuti webinar Kesehatan perempuan, anggota PIPAS Bapas Sumbawa mengikuti webinar tersebut. Webinar ini bertemakan Ayo Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Sehat dan Produktif Memasuki Usia Menopause serta Kenali Gejala Awalnya. Narasumber dalam Webinar ini yaitu dr. H. Boyke Dian Nugra, SpOG. Pada Kesempatan ini disampaikan bagaimana cara meningkatkan kualitas hidup sehat dan mengenali ciri-ciri gejala awal menopause.

Sumbawa - Rabu (01/06) Bapas Sumbawa mengikuti Upacara secara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 dengan tema “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia” dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Pancasila Provinsi Nusa Tenggara Timur.
 
Upacara di Lapangan Pancasila dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden Republik Indonesia, Pimpinan Lembaga Negara. 
Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya Presiden RI mengajak untuk bersama-sama membumikan pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pancasila bukan hanya mempersatukan kita semua, pancasila juga telah menjadi bintang penuntun ketika bangsa Indonesia menghadapi tantangan dan ujian-ujian. Dan ini sudah dibuktikan berkali-kali dalam perjalanan bangsa bahwa bangsa dan negara kita tetap berdiri kokoh bisa menjadi negara yang kuat karena kita semua sepakat untuk berlandaskan pada Pancasila. Memaknakan Pancasila dan memperjuangkan Pancasila, mengimplementasikan dalam tata kelola pemerintahan dan menjiwai interaksi antar sesama anak bangsa. 
 
Tugas kita bersama, tugas seluruh komponen bangsa menjadikan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Selain itu, Presiden RI juga mengajak para pejabat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, para pemimpin partai politik, para pemimpin dan tokoh-tokoh ormas, dan para pemimpin-pemimpin lainnya untuk menjadi tauladan, menjadi contoh dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

Halaman 1 dari 4

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini2
KemarinKemarin1
MingguanMingguan6
BulananBulanan2
Balai Permasyarakatan Kelas II Sumbawa Besar
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI